Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 12 Februari 2019

Kabar Gembira Untuk Juventus, Bonucci Kembali Berlatih Pascacedera


Kabar baik menghampiri "Si Nyonya Tua", Juventus. Salah satu pemain andalan mereka, Leonardo Bonucci sudah dinyatakan pulih dan siap kembali berlatih dengan tim pasca mengalami cedera. 
Lewat laman resminya, Bianconerri -julukan Juventus- menyatakan bahwa bek andalan mereka itu sudah mengikuti sesi latihan secara penuh yang dilangsungkan di Juventus Training Camp, Selasa (12/2).  
Sebelumnya diketahui bahwa pemain asal Italia itu mengalami cedera di bagian engkel saat timnya berhadapan dengan Lazio di pekan ke-21 Serie A Italia, akhir Januari lalu. Akibat cedera ini, Bonucci pun kabarnya harus menepi selama saru bulan kedepan.
Beruntungnya, proses pemulihan yang dijalani Bonucci berlangsung dengan baik, pesepakbola yang juga sempat membela AC Milan itu nyatanya hanya butuh waktu dua minggu untuk pemulihan.
Tak cuma memberikan kabar soal Bonucci, ada pula kabar dari bek Juventus lainnya yaitu,  Andrea Barzagli. Barzagli juga disebut sudah ikut bergabung dalam sesi latihan tapi ia hanya mengikuti sesi latihan tim.
Sementara tiga anak asuh Massimiliano Allegri lainnya yakni Giorgio Chiellini, Cristiano Ronaldo, dan Douglas Costa disebutkan ikut menjalani sesi latihan secara terpisah. Costa disebut mengalami perkembangan bagus dalam pemulihan cedera paha kirinya.
Terlepas dari perkembangan kabar para pemainnya, jawara Serie A ini harus kembali mempersiapkan diri. Pasalnya, mereka sudah dijadwalkan untuk menjamu Frosinone di Allianz Stadium pada Sabtu (16/2) mendatang sebagai lanjutan pekan ke-24 Serie A Italia.
Selanjutnya di tengah pekan depan, Juventus juga harus bertandang ke markas Atletico Madrid untuk melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive