Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 26 Februari 2019

Preview: Sambangi Palace, MU (Terpaksa) Andalkan "Daun Muda"

Crystal Palace vs Manchester United | TWITTER/ SALUTEUNITED
Manchester United kini sedang dilanda masalah besar, pasalnya mereka kehilangan beberapa pilar utama mereka yang dilanda badai cedera. Ada sekitar 9 pemain MU yang kini menjalani penanganan medis.
MU akan bertandang ke markas Crystal Palace, dini hari nanti pukul 03.00 WIB, dalam laga lanjutan pekan ke-28 Liga Primer 2018-2019.
Ander Herrera, Juan Mata dan Jesse Lingard, mengalami cedera di pertandingan tanpa gol melawan Liverpool, akhir pekan lalu. Menyusul Anthony Martial dan Nemanja Matic, yang lebih dulu absen.
Pun demikian dengan Antonio Valencia, Phil Jones dan Matteo Darmian, masih berkutat dengan cedera yang dialami jauh sebelum laga terakhir. Ujung tombak mereka, Marcus Rashford, menderita cedera engkel di laga kontra Liverpool, namun harus melanjutkan permainan selama 90 menit akibat jatah pergantian pemain sudah digunakan sang manajer.
Pemain muda berusia 17 tahun, Mason Greenwood, bisa saja dimainkan, namun kondisinya masih terus dipantau sebelum mendapat lampu hijau dari Solskjaer. Sementara itu, Tahith Chong, James Garner dan Angel Gomes, bisa dimainkan bersama dengan kembalinya bek mereka, Marcos Rojo.

"Jelas kami akan memiliki tim yang bagus di lapangan. Karena ini jadi kesempatan untuk pemain lainnya menunjukkan diri," kata Solskjaer di konferensi pers jelang laga.
"Pemain yang berlaga melawan Liverpool, Scott (McTominay) dan Andy (Andreas Pereira), melakukan tugasnya dengan baik. Itu karena pemain dituntut harus siap ketika Anda mendapat kesempatan bermain," ujarnya.
Meski dilanda badai cedera, hal itu tak membuat pelatih Crystal PalaceRoy Hodgson, memandang sebelah mata lawannya itu. Dia bisa merasakan betul dampak yang diberikan Solskjaer sejak ditunjuk menggantikan Jose Mourinho.
"Tidak ada keraguan, Solskjaer berpengaruh positif pada tim. Para pemain terbangun sedikit dan mulai mencium aroma kopi yang menyadarkan mereka bahwa mereka adalah Manchester United dan cara mereka memulai liga tidak cukup baik," kata Hodgson.
"Saya sangat terkesan dengan caranya, tetapi saya tidak suka membandingkan Solskjaer dengan Mourinho. Jauh lebih rumit dari itu," ucapnya.
Crystal Palace vs Manchester United
Liga Primer 2018-2019 pekan 28
Kick-off: 03.00 WIB
Venue: Selhurst Park, London
Prakiraan susunan pemain:
Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Aanholt, Dann, Tomkins, Ward; Schlupp, Milivojevic, McArthur; Zaha, Batshuayi, Townsend
Manchester United (4-3-1-2): De Gea; Young, Smalling, Lindelof, Shaw; Pogba, McTominay, Fred, Pereira, Sanchez, Lukaku
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive