Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 03 Februari 2019

Preview: Liverpool Wajib Menang untuk Ringankan Tekanan

Liverpool akan bertandang ke Stadion Olimpiade London markas dari West Ham United, Selasa (4/2) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018-2019Liverpool wajib menang untuk mengamankan 3 poin dan melepaskan diri dari tekanan Manchester City yang bertengger di posisi ke-2.
Saat ini, Liverpool hanya unggul dua poin, usai Manchester City mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Pelatih LiverpoolJuergen Klopp mengakui bahwa tim asuhannya mulai merasakan tekanan.
"Ya, memang ada tekanan. Tahun lalu tekanan juga dirasakan ketika kami bermain melawan Manchester City di perempat final Liga Champions dan kami berhasil mengatasinya," kata Klopp, sebagaimana diberitakan Reuters.
"Apakah kami akan merasakan gugup? Ya, tentu saja. Jangan buat mereka lebih besar karena ada rasa gugup juga tahun lalu, dua tahun lalu, atau tiga tahun lalu. Ini adalah bagian dari pertandingan sepakbola," sambungnya.
Peluang The Reds -julukan Liverpool- untuk menangi laga ini cukup terbuka. Apalagi, kondisi West Ham sedang hancur lebur. Pada pertemuan pertama, tim besutan Klopp berhasil mengalahkan West Ham dengan skor telak 4-0 di Stadion Anfield.[]
West Ham vs Liverpool
Liga Primer Inggris 2018-2019 pekan ke-25
Stadion: London / Selasa, 5 Februari 2019
Kick-off: 03:00 WIB
Wasit: Kevin Friend
Prakiraan Susunan Pemain
West Ham (4-4-2): Lukasz Fabianski (GK); Aaron Cresswell, Angelo Ogbonna, Issa Diop, Pablo Zabaleta; Mark Noble, Declan Rice; Felipe Anderson, Samir Nasri, Robert Snodgrass; Andy Carroll. 
Pelatih: Manuel Pellegrini.
Liverpool (4-2-3-1): Alisson Becker (GK); Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, James Milner; Naby Keita, Fabinho, Georginio Wijnaldum; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah
Pelatih: Juergen Klopp.
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive