Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 24 Februari 2019

Geliat Wikipedia Atas Sikap Arrizabalaga

Pendukung Chelsea merasa sangat kecewa atas aksi sang penjaga gawang, Kepa Arrizabalaga, yang menolak digantikan Wilfredo Caballero.
Chelsea melawan Manchester City dalam laga final Piala Liga Inggris 2018-2019, Senin (25/2) dini hari tadi. The Citizens menang lewat adu penalti.
Sebelum drama adu penalti, tepatnya menit 117, pelatih ChelseaMaurizio Sarri, berniat mengganti Kepa Arrizabalagadengan Wilfredo Caballero. Namun, Kepa menolak untuk diganti dan meneruskan pertandingan hingga usai.
Kepa memang sudah memberikan klarifikasi usai pertandingan. Eks kiper Athletic Bilbao itu mengatakan bahwa apa yang terjadi di lapangan karena salah paham dengan pelatihnya.
Tapi, fans tetap kesal atas aksinya itu karena dinilai tak menghormati pelatih. Untuk menunjukkan kekesalan, salah satu media "pelampiasan" pendukung The Blues adalah melalui Wikipedia.
Salah seorang fans mengganti biografi kiper kelahiran 3 Oktober 1994 itu dengan sebuah sindiran. "Kepa saat ini menjadi pelatih Chelsea selama babak perpanjangan waktu laga final Piala Liga Inggris 2019, dan di waktu yang sama, dia mengalami kekalahan perdana sebagai pelatih".

Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive