Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 23 Februari 2020

GM PSIS Puji Para Pemain Muda

GM PSIS, Wahyoe Winarto Liluk dengan Dragan Djukanovic saat memantau pertandingan PSIS kontra Persik di Stadion Kebondalem, Minggu (9/2/2020). (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)

General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk, mengapresiasi kinerja pemainnya dalam laga uji coba melawan Persik Kendal. Pihaknya memberikan apresiasi terutama kepada pemain muda yang diturunkan di babak kedua. 

“Kita prediksi kualitas pemain kita mumpuni untuk pemain muda. Apalagi ada beberapa pemain kita yang dipanggil Timnas senior. Itu membuktikan kualits pemain kita,” ujarnyam, Senin (10/2/2020).
Dalam laga melawan Persik Kendal di Stadion Kebondalem, Minggu (9/2/2020), semua pemain muda PSIS dimainkan. Dari bek Alfeandra Dewangga, Tegar Infantrie, Arhan Pratama, M Ridwan dan Riyan Ardiansyah. Para pemain muda PSIS itu berhasil menambah tiga gol pada bebak kedua yang membuat PSIS menang 4-0 atas Persik Kendal. 

Dalam laga tersebut, Alfeandra Dewangga berkali-kali melepaskan umpan berbahaya di jantung pertahanan Perseik Kendal. Dua diantaranya berbuah menjadi gol yakni gol bunuh diri pemain Persik Kendal akibat salah mengantisipasi bola yang justru masuk ke gawangnya sendiri. Gol yang lainnya dicetak oleh sundulan Riyan Ardiansyah usaai memanfaatkan umpan Dewa.

“Saya kira para pemain muda kita memiliki prospek yang bagus. Sehingga pelatih tidak akan kesulitan memilih pemain,” imbuhnnya. 

Pihaknya tetap mengagendakan laga ujicoba berlangsung pada 16 Februari 2020 mendatang. Managemen PSIS sudah berkomunikasi dengan tim Liga 2 diantaranya Persijap, PSCS Cilacap, Martapura FC dan Gresik United. 

“Kita harapkan laga uji coba secepatnya bisa ditentukan,” tandasnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive