Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 24 Februari 2020

Asintel Kejati Jateng Dapat Penghargaan Zona Integritas

Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Jateng Ponco Hartanto, menerima anugerah Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM). (ist)
Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Jateng Ponco Hartanto, menerima anugerah Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Asintel Ponco mengatakan, bahwa penghargaan tersebut menjadi motivasinya untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Jawa Tengah.

Saya saat ini sebagai Asintel Kejati Jateng, penghargaan ini memotivasi untuk terus memberikan komitmen dalam pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Jawa Tengah, ujar Ponco Hartanto di Kota Semarang, Jumat (13/12/2019).

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jateng Yunan Harjaka, mengapresiasi atas raihan prestasi yang diperoleh Asintel Ponco Hartanto. Dia berharap, prestasi tersebut bisa menginpirasi Kejari-Kejari di Jawa Tengah untuk mendapatkan WBK/WBBM tahun 2020.

Saya juga meminta kepada semua untuk terus terus menanamkan budaya integritas,” katanya.

Untuk diketahui, WBK/WBBM merupakan predikat yang diberikan kepada unit kerja yang telah berhasil menyelenggarakan pemerintahan yang bersih, bebas KKN, dan memberikan pelayanan kepada stakeholders dengan baik, cepat, efektif, efisien.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive