Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 20 Februari 2020

15 Selter Trans Semarang Dipantau CCTV

Sejumlah penumpang Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang menunggu BRT di Halte Semarang Hebat yang berada di kawasan Simpanglima. (Afri Rismoko/Ayosemarang.com)
Kepala Badan Layanan Umum (BLU) UPTD Terminal Semarang Trans Semarang mengungkapkan, sejak Januari 2019, sebanyak 15 selter Terminal Semarang BRT Trans Semarang sudah dilengkapi CCTV. Ke-15 CCTV yang telah dipasang ini di antaranya di Terminal Mangkang, Pool UNNES, dan Shelter Elizabeth.
“Sementara titik lain yakni, Balai kota, Terminal Semarang Sisemut, Selter Tawang, Pool RSND-UNDIP, Selter Pelabuhan, Selter Ksatrian, Selter Terang Bangsa, Terminal Semarang Cangkiran, Terminal Semarang Sisemut, Terminal Semarang Penggaron, Simpang Lima,” ujar Ade, Selasa (29/1/2019).
Dia menerangkan, CCTV yang terpasang ini berguna untuk melakukan pantauan kepadatan penumpang. Selain itu, CCTV ini digunakan untuk mengawasi kinerja karyawan.
“Bahkan jika ada penumpang kehilangan barang, dapat dipantau melalui CCTV ini. Pada November 2018, CCTV yang terpasang di Selter Pelabuhan merekam tindakan pencurian yang terjadi,” tandasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive