Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 16 Februari 2020

Berminat Jadi Perseta Semarang Night Carnival 2020? Begini Cara Daftarnya

Semarang Night Carnival 2019. (Ayosemarang.com/Afri Rismoko)

Semarang Night Carnival (SNC) merupakan agenda pariwisata tahunan Pemerintah Kota Semarang. Kegiatan itu pun banyak menarik perhatian masyarakat Semarang yang ingin ikut berpartisipasi secara langsung. Untuk di tahun ini, penyelenggaraan SNC 2020 akan dilaksanakan di 30 Maret 2020. 

Kepala bidang kesenian Ade Bhakti Ariawan menjelaskan tentang tata cara pendaftaran peserta SNC 2020 yang dilakukan secara online.

"Untuk SNC di tahun ini tata cara pendaftaran pesertanya semua full online bisa di akses di pariwisata.semarangkota.go.id," ujarnya, dikutip laman resmi Disbudpar Kota Semarang, Sabtu (15/2/2020). 

Ade menjelaskan lebih lanjut, jika jumlah peserta SNC tahun ini dibatasi hingga 300 peserta. Peserta dibuka untuk kalangan pelajar maupun umum.

Setiap peserta wajib melakukan pendaftaran ulang untuk mengikuti grandjury maksimal hingga 21 Maret 2020. Untuk melakukan pendaftaran ulang, peserta harus menyerahkan berkas berupa bukti pendaftaran online beserta foto menggunakan kostum ukuran 4R dan keterangan dari sekolah. 

“Peserta mengumpulkan berkas di Bidang Kesenian Disbudpar Kota Semarang, Gedung Pandanaran lantai ke-8, Jalan Pemuda 175, Sekayu. Pendaftaran ditutup Sabtu, 7 Maret 2020,” tambahnya. 

Sebelumnya, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang, Indriyasari mengatakan, bahwa SNC kali ini menjadi rangkaian penutupan Acara Summit, Seminar dan Expo Kabupaten/Kota Sehat se-Indonesia tahun 2020.

"Di tahun ini saya pastikan SNC lebih meriah dibandingakan tahun tahun sebelumnya, dengan kedatangan tamu dari 416 kabupaten dan 98 kota seindonesia maka kami dan team dari dinas akan lebih mematangkan konsep dan acara yang lebih meriah tambahnya," katanya.

Sumber: Ayosemarang.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive