Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 27 Februari 2020

Yamaha Jateng dan Grab Gulirkan Program Juragan Angkut

Head Brand Activation & Marcomm Central Java dan DIY Yamaha DDS 3 Zaldiansyah (dua dari kiri) berjabat tangan dengan PIC Grab Roda Dua Semarang-Yogyakarta Dimas Wirawan usai menandatangani naskah kerja sama di kantor Yamaha DDS 3 Jl Pemuda, Semarang, Kamis (31/1/2019). (Arie Widiarto/Ayosemarang.com)
Yamaha DDS 3 Jateng dan DIY memperkuat kerja sama dengan Grab dengan menghadirkan program “Juragan Angkut” di Jawa Tengah. 

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Head Brand Activation & Marcomm Central Java dan DIY Yamaha DDS 3 Zaldiansyah dengan PIC Grab Semarang Roda Dua Semarang-Yogyakarta Dimas Wirawan di kantor Yamaha DDS 3 Jl Pemuda, Semarang, Kamis (31/1/2019).

Usai penandatanganan, Zaldiansyah mengemukakan kerja sama dengan Grab ini merupakan kelanjutan dari kerja sama yang sudah dilakukan sekitar setahun lalu. Kerja sama itu antara lain dengan pelatihan safety ridding bagi pengemudi Grab Semarang.

"Jadi, dalam kerja sama sebelumnya kita tidak hanya memfasilitasi pembelian motor, tetapi juga peduli pada keselamatan para pengendara motor mitra Grab ini dengan memberikan pelatihan bagaimana berkendara yang aman," jelas Zaldi.

Setelah safety ridding, lanjut dia, kerja sama kemudian dilanjutkan tahun ini dengan  program “Juragan Angkut” di Jawa Tengah. Yamaha secara khusus menyediakan hadiah berupa Yamaha Lexi untuk program ini.

"Kami berharap mitra Grab motornya Yamaha. Nah, ini merupakan langkah awal untuk menuju kesana. Kami sudah mulai dengan memberikan harga khusus bagi mitra Grab dan berbeda dengan harga yang ada di dealer. Intinya harganya lebih terjangkau bagi mereka. Tak hanya itu untuk servis pun ada diskon khusus," jelasnya.

Sementara itu, Dimas Wirawan menjelaskan program "Juara Angkut" akan dimulai pada 4-28 Februari 2019. Dalam program ini akan dicari  mitra GrabBike terbaik di Semarang yang akan mendapatkan 1 unit sepeda motor Yamaha Lexi. 

"Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan mitra pengemudi, serta menjadi wujud komitmen Grab untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi," jelasnya.

Ia menambahkan bahwa kerja sama strategis ini merupakan langkah awal yang penting bagi Grab dan Yamaha serta seluruh mitra pengemudi di kota Semarang untuk membawa dampak positif bagi seluruh pihak.

Dimas memaparkan mitra pengemudi dengan kualitas pelayanan serta jumlah pesanan GrabBike, GrabFood, dan GrabExpress tertinggi selama periode berlangsung akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah tersebut. Dalam kesempatan tersebut Grab Semarang juga membagikan atribut "Juara Kota" kepada 100 Mitra Pengemudi GrabBike terbaik. Terdapat 3 kategori Juara Kota yaitu Juara Aman, Juara Cepat dan Juara Handal.

"Atribut-atribut 'Juara Kota' ini juga bertujuan untuk lebih memotivasi mitra pengemudi lainnya di Jawa Tengah, agar terus memberikan pelayanan yang sempurna kepada masyarakat Kota Semarang," pungkasnya. 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive