Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 15 September 2020

Situs Covid-19 Kota Bandung Tidak Dapat Diakses

 

Sumber Foto: ayobandung.com

https://covid19.bandung.go.id/ sebagai situs resmi Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandung mengalamai gangguan sehingga tidak bisa diakses pada Rabu (16/9/2020) pagi. Belum diketahui rincian data terkini tentang pandemi di kota ini per 15 September 2020 sore.

Ayobandung.com mencoba mengakses situs https://covid19.bandung.go.id/ di tiga perangkat berbeda dan hasilnya sama. Terakhir, data yang ditampilkan adalah kondisi pandemi dan penanganannya per 14 September 2020 sore.

"Sepertinya sedang perbaikan dan update data. Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Bandung) yang menangani," tulis Koordinator Bidang Perencanaan Data Kajian dan Analisa Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung Ahyani Raksanagara lewat layanan pesan pendek.

Per 14 September 2020 sore, jumlah kasus aktif positif corona atau Covid-19 di Kota Bandung tercatat sebanyak 222 kasus, bertambah 12 kasus baru dibandingkan jumlah yang tercatat sehari sebelumnya sebanyak 210 kasus. Dengan penambahan ini, jumlah total kasus positif di Kota Bandung saat ini menjadi 995 kasus.

Jumlah kasus sembuh tercatat sebanyak 721 kasus, bertambah 8 kasus dari jumlah sehari sebelumnya sebanyak 713 kasus. Angka kesembuhan ini setara dengan 72,46 persen dari jumlah total kasus positif. Jumlah orang meninggal tercatat 52 kasus, atau bertambah satu kasus dari hari sebelumnya. Angka kematian akibat corona di Kota Bandung ini setara 5,23 persen dari jumlah total kasus positif.

Juga diketahui saat ini terdapat 91 orang berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) yang sedang menjalani perawatan. Jumlah ini bertambah dari jumlah PDP dirawat pada hari sebelumnya sebanyak 80 orang. Total jumlah orang berstatus PDP yang sudah menjalani perawatan di Kota Bandung tercatat menjadi 1.466 kasus. 

Sumber: ayobandung.com

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive