Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 08 September 2020

Ngambek, Remaja Nekat Minggat dari Rumah Akibat Tak Direstui Hubungannya

 

Sumber Foto: ayobandung.com

Remaja bernama Monayuta Tiara Meisani (18) berhasil ditemukan oleh anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya di salah satu kosan di wilayah Paseh Kota Tasikmalaya, Senin (7/9/2020) malam.

Keberadaan Mona berhasil ditelusuri setelah anggota Unit PPA Polres Tasikmalaya mengumpulkan informasi yang beredar di media sosial dan teman dekat remaja tersebut yang mengetahui lokasi di mana ia berada.

Ade Nurlaela, ibunda Monayuta mengutarakan penyebab anak pertamanya itu minggat dari rumah. Ade yang ditemui di ruang unit PPA Polres Tasikmalaya saat menjemput anaknya itu mengutarakan, Monayuta minggat dari rumah karena adanya miskomunikasi atau salah faham.

Ade menambahkan, miskomunikasi dan salah faham itu berawal dari larangan untuk berhubungan asmara dengan salah satu lelaki. Larangan itu dilontarkan karena Monayuta masih terbilang masih muda.

"Masalahnya itu dikeluarga ada miskomunikasi. Saya tidak merestui hubungan anak saya dengan lelaki karena masih kecil," ucap Ade.

Usai adanya kesalahfahaman itu, lanjut Ade, Monayuta langsung meninggalkan rumah. Ade yang sehari-hari tinggal di Jakarta bersama suaminya Jacob Sandi, menerima laporan minggatnya Monayuta dari keluarga yang berada di Salopa.

"Saya dapat info itu dari keluarga di sini. Makanya saya langsung pulang. Di sini dia tinggal sama neneknya," ujar Ade.

Dengan sudah ditemukannya Mona dan kembali pada keluarga, Ade mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu menginformasikan keberadaan Monayuta ke kepolisian.

"Terima kasih saya ucapkan kepada polisi, temen media dan masyarakat luas. Alhamdulilah anak saya sudah kembali, " ujar Ade.

Sumber: ayobandung.com

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive