Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 23 September 2020

Berikut Daftar Wilayah yang Terdampak Pemadaman Listrik di Kota Bekasi Hari Ini

 

Sumber Foto: ayobandung.com

Terdapat sejumlah wilayah di Bekasi yang akan terdampak pemadaman lsitrik hari ini, Kamis (24/9/2020).

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bekasi memberikan informasi terkait rencana pemadaman sementara di beberapa wilayah Bekasi dan sekitarnya tersebut 

Dari edaran yang diterima Ayobekasi.net (Ayo Media Network), diketahui PLN akan melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu  untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik, khususnya di area Bekasi Timur dan Bantar Gebang. 

“Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, maka listrik di sekitar lokasi sementara tidak dapat digunakan,” tulis edaran itu.

Pemeliharaan jaringan rencananya berlangsung pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB meliputi Jalan Ir H Juanda, Ruko Juanda, Jalan Kemakmuran, Jalan Letnan Marsaid. Kemudian, Perumahan Wisma Jaya Jalan Kusuma Barat, Jalan Kusuma Timur, Pasar Rama, dan sekitarnya. 

Selanjutnya, Jalan Mas Koki Raya, Jalan Mas Koki 1 sampai 5, Jalan Letnan Arsyad, dan sekitarnya. Lalu, Jalan Diponegoro, Dealer Chevrolet, Kampung Baru, dan sekitarnya. 

Terakhir, di wilayah Bantar Gebang pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB meliputi Jalan Mawar, Gg Mawar 1-10, Kampung Pedurenan, Gg Masjid 2, dan sekitarnya. 

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” tulisnya.

Sumber: ayobandung.com

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive