Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Selasa, 07 April 2020

Dampak Corona Makin Meluas, P4 Sumbang Sembako untuk Supir Angkot




Wabah Virus Corona atau Covid-19 melanda sejumlah kota di seluruh Indonesia. Hal itu turut berdampak pada perekonomian, terutama masyarakat kalangan menengah ke bawah.

Peduli akan hal tersebut, Persatuan Perempuan Peduli Pancasila (P4), menggelar aksi sosial dengan membagikan rezeki berupa makanan pokok seperti beras, minyak, telor atau sembako di Terminal Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa (7/4/2020).

"Ini adalah rangkaian kegitan P4 untuk ketiga kalinya, sebelumnya kami sudah membuat acara sosial ini di Terminal Kampung Melayu (Jakarta Timur) dan Kalibata (Jakarta Selatan)," ungkap Ketua P4, Diana Murni Payapo, dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Rabu (8/4/2020).
Menurut Diana, hal tersebut memang sangat dibutuhkan para Supir Angkot yang kerap sepi penumpang di masa pandemi Covid-19.

"Kami bagi-bagi beras kepada Supir Angkot, mereka itu sangat membutuhkan. Saya pernah mendengar langsung curhatan Supir Angkot yang mengeluh karena sepi penumpang," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Diana turut mengimbau para Supir Angkot untuk menggunakan masker serta mengikuti anjuran pemerintah soal menjaga jarak.

"Saat berbagi beras, Supir Angkot dan warga sangat antusias. Tapi, kami berusaha menghimbau agar tetap menjaga jarak, kami mematuhi imbauan pemerintah untuk jaga jarak serta memakai pelindung masker serta menjaga kebersihan hingga konsumsi vitamin," katanya.

Dalam waktu dekat, P4 bersama donatur lainnya juga akan turut membagikan sembako kepada pekerja cleaning service atau office boy.

Sumber: akurat.co

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive