Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 09 April 2020

Jelang PSBB, Kendaraan Logistik Mendapat Pengawalan Polri



 Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakukan pengawalan terhadap distributor Bahan Pokok agar tidak ada pembajakan apalagi tindak kejahatan ketika kendaraan membawa logistik.

Kasat Pamwal Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kompol Argowiyono menjelaskan, anggotanya akan melakukan pengawalan kepada logistik selama 24 jam bagi siapa saja yang membutuhkan.

"Jadi sesuai dengan situasi sekarang ini harus memastikan logistik khsusnya kendaraan sampai dengan aman ke tempat tujuan," kata dia Kamis (9/4/2020).

Nantinya jika dibutuhkan maka pihaknya akan menjemput bola ke lokasi kendaraan yang mengangkut logistik. Pengawalan ini tanpa dipungut biaya alis gratis bagi siapa saja tidak pandang bulu.

"Langsung bilang aja butuh pengawalan pak. Takut dijalan diganggu atau ada kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab. Jangan ragu-ragu. Kita siaga 24 jam," terang dia. 

Sebagai informasi, pengawalan ini akan dilakukan selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Ada 10 jenis moda Transportasi yang akan dikawal dan semua itu adalah kebutuhan masyarakat.

Sumber: akurat.co

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive