Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 23 April 2020

Jerzy Dudek: Messi Seorang Penipu dan Provokatif



Mantan kiper Real Madrid dan LiverpoolJerzy Dudek, memiliki pandangannya sendiri terkait megabintang BarcelonaLionel Messi. Dudek melihat Messi merupakan seorang penipu dan provokatif.

"Dia (Messi) merupakan penipu dan provokatif. Sama halnya dengan Barcelona dan Pep Guardiola," ujar Dudek sebagaimana dikutip dari Marca.

Dudek mengatakan melihat langsung ketika Messi berkata kasar kepada bek Real Madrid kala itu, Pepe, dan Sergio Ramos. Sikap provokatif tersebut dinilai oleh Dudek memang telah menjadi bagian dari skuat Barcelona.

"Saya melihat langsung Messi berkata-kata kasar kepada Pepe dan Ramos. Dia melontarkan kata-kata yang tak terbayangkan dari mulut seseorang yang pendiam dan terlihat baik," ucap Dudek.

"Mereka sangat siap untuk memprovokasi dan mampu melakukannya secara sempurna. Hal itu sangat menyiksa Jose Mourinho dan seluruh pemain."

Dudek bergabung dengan El Real - sebutan lain Real Madrid - pada musim 2007-2008 setelah kontraknya dengan Liverpool habis. Kiper asal Polandia itu hanya tampil 12 kali dan tak pernah sekalipun dimainkan dalam laga kontra Barcelona.


Sumber: akurat.co

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive