Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 05 April 2020

Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Mulai Padat, Warganet: Ketika Kebutuhan Sudah Mengalahkan Ketakutan



Sebagian ruas jalan di Jakarta kembali dipadati pengendara pada Senin (6/5/2020) pagi.

Akun Instagram @jktinfo yang cukup populer di kalangan warga Jakarta memposting foto-foto kiriman Warganet yang memperlihatkan situasi sebagian ruas jalan di Ibu Kota. Terdapat enam foto yang diposting, empat diantaranya memperlihatkan situasi Macet.

Foto pertama, ruas jalan di kawasan Tanah Abang terlihat padat. Dalam foto itu terdapat tulisan 'Macet lagi'. Foto kedua, ruas jalan di Salemba, Jakarta Pusat terpantau padat.

Kemudian, foto ketiga melihatkan ruas jalan di kawasan Cideng, Jakarta Pusat dengan kondisi padat. Foto keempat memperlihatkan jalan tol dalam kota dengan keterangan padat merayap.

Sementara, foto kelima dan keenam memperlihatkan situasi jalan di kawasan Kemayoran yang sepi pengendara.

Postingan itu mendapat beragam komentar dari Warganet. Beberapa pihak khawatir dengan kondisi tersebut karena wabah corona masih mengancam warga Jakarta.

"Orang2 udah pada kerja yak? Padahal angka kenaikan covid di jkt udah lebih dari seribu euy," tulis akun @susanelzakaria di kolom komentar.

"Siap2 ah liat angka positif makin bertambah, emang kalo mau tegas karantina ya semua pihak baik perusahaan, dll hrs off sementara spy cepet berlalu kalo kyk gini tutup-nggak ya potensi lama selesai wabah terjadi," timpal akun @yudatop.

"ketika kebutuhan sudah mengalahkan ketakutan," tutur akun @ridwan.rusliadi.

"udah mulai banyak yang masuk ya...? gw masih tanggal 20 april baru masuk, itu juga kalo gak diperpanjang," ucap akun @ipunk_gondronk.


Sumber: akurat.co

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive