Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 16 Juni 2019

Bali United Resmi Jadi Klub Sepakbola Asia Tenggara Pertama yang Go Public

CEO Bali United, Yabes Tanuri, saat mengumumkan timnya Go Public yang berlangsung di Gedung BEI, Jakarta, Senin (17/6) pagi WIB | AKURAT.CO/Agustinus Galih
PT Bali Bintang Sejahtera Tbk merupakan perusahaan yang mengelola klub sepakbola asal pulau dewata, Bali United, resmi menjadi perusahaan publik ke-632 yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (17/6) pagi WIB. Dengan begitu, Bali United secara resmi menjadi klub sepakbola pertama di Asia Tenggara yang Go Public.
Perolehan dana nantinya akan digunakan untuk investasi, memperkuat struktur permodalan, dan untuk modal kerja. Hal ini pun diakui oleh CEO Bali UnitedYabes Tanuri, yang menyebut bahwa hal ini dapat memperbesar dampak Bali Uniteduntuk mencapai tujuannya dalam industri olahraga dan hiburan secara luas.
"Dengan dilepasnya saham Bali United untuk umum, akan semakin banyak pihak yang bisa mendukung tercapainya visi dan misi Bali United untuk meraih sukses yang berkelanjutan dengan terus berinovasi baik di bidang sepakbola maupun industri olahraga dan hiburan secara luas," kata Yabes.
"Tentu saja juga termasuk para supporter (pendukung) yang kali ini dapat berperan lebih aktif dalam memperbesar dampak Bali United untuk mencapainya tujuannya."
Plt Ketua Umum PSSIIwan Budianto pun turut menyambut positif langkah klub asal Bali tersebut. Baginya, ini menjadi sinyal bahwa industri sepakbola Indonesia semakin berkembang dan maju.
"Brand Bali United tentu akan semakin positif sebagai klub profesional dengan dukungan besar fans (pendukung). PSSIakan selalu mendukung dan berharap akan ada klub lain yang mengikuti langkah Bali United," ujar Iwan.[]
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive