Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Rabu, 11 Desember 2019

Valverde: Barcelona Membuat Inter Milan Bermain di Bawah Tekanan

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, di sela pertandingan kontra Inter Milan dalam ajang Liga Champions 2019-2020. | REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih BarcelonaErnesto Valverde, menyebut timnya sukses membuat Inter Milan kesulitan mencetak gol di babak kedua. Meski sebenarnya, Inter dinilai tampil lebih dominan sebelum takluk dengan skor 1-2 dalam laga pamungkas Grup F Liga Champions 2019-2020, Kamis (11/12) dini hari WIB.
"Saya pikir mereka mengalami kegelisahan sehingga tak mampu mencetak gol di babak kedua. Itu mempengaruhi permainan mereka," ucap Valverde sebagaimana dikutip dari Diario AS.
"Inter menekan dengan baik di awal dan mengurung kami, tapi kami keluar dari tekanan seiring waktu. Saya kira mereka makin kesal karena gol tidak juga datang dan ada tiga gol mereka yang dianulir karena offside, jadi itu memengaruhi mereka."
Dalam laga yang tersaji di Stadion Giuseppe Meaza, Milan, Italia, Inter lebih mengancam dengan catatan delapan tendangan mengarah ke gawang. Sementara, Barcelona hanya mampu melepaskan lima tendangan tepat ke arah gawang.
Akan tetapi, I Nerazzurri - julukan Inter Milan - hanya mampu mencetak satu gol lewat Romelu Lukaku di menit 44, setelah tim tamu unggul lebih dulu lewat Carles Perez saat laga memasuki menit 23. Menjelang berakhirnya laga, Ansu Fati mengubur harapan Inter untuk lolos ke 16 besar setelah membobol gawang Samir Handanovic di menit 86.
Dengan usaha yang ditunjukkan permainan Inter, Valverde menilai Inter sebenarnya layak melaju ke babak 16 besar. "Inter tidak diragukan lagi cukup bagus untuk lolos ke 16 besar Liga Champions karena mereka bermain begitu bagus," pungkas Valverde.
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive