Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 09 September 2019

PSSI Pasrah Laga Kontra Thailand Terancam Sepi Penonton

Pendukung setia Tim Nasional Indonesia yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9) mempertontonkan kreasi mozaik di tribun Utara bertuliskan ''Garuda''. | AKURAT.CO/Ulfa Gusti Utami | Sumber Foto: akurat.co
Tim Nasional Indonesia akan menjamu Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9) pukul 19.30 WIB. Namun, jelang pertemuan kedua tim di laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 antusiasme penonton tak seheboh laga perdana. Itu terlihat dari penjualan tiket yang sangat rendah.
Bahkan, hingga berita ini ditulis atau sekitar sepuluh jam jelang berlangsungnya laga, diketahui baru tujuh ribu tiket yang berhasil terjual. Padahal, PSSI sudah menyediakan sekitar 70 ribu lembar tiket, dimana 60 ribu diantaranya dijual melalui jalur online.
Dengan situasi yang menunjukan rendahnya minat penonton pada laga ini, Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Mashita mengaku pasrah. Ia pun menyadari bahwa hal ini bakal terjadi menyusul kekalahan Timnas Indonesia saat menjamu Malaysia di laga sebelumnya.
"Untuk laga ini, baru 7 ribu tiket yang terjual. Kami memang tidak banyak berharap stadion bisa ramai. Sudah pasti turun jauh penjualan tiketnya dengan saat lawan Malaysia. Ditambah lagi, ini kan hari kerja bukan di akhir pekan," ujar Marsal Masita.
Meski rendahnya penjualan tiket, Marsal kemudian memastikan bahwa tidak ada perubahan signifikan untuk harga tiket antaran laga kontra Timnas Thailand atau saat menjamu Malaysia.
"Tidak ada perubahan untuk harga tiket. Masih sama seperti kemarin saat lawan Malaysia. Untuk flash sale kami hanya jual melalui mobile apps Garuda Store yakni potongan 20 persen khusus untuk kategori 2 ke atas," bebernya.
Sejauh ini diketahui bahwa tiket termurah untuk kategori 3 dibanderol dengan harga Rp 125 ribu, kategori 2 Rp 175 ribu, kategori 1 Rp 350 ribu, VIP Timur Rp 750 ribi dan yang paling mahal seharga Rp 1 juta untuk kategori VIP Barat.[]
Tag: Kualifikasi Piala Dunia 2022, Tim Nasional Indonesia, PSSI, Thailand
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive