Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Jumat, 20 September 2019

Nemanja Matic Puas Pemain Muda MU Diberikan Kesempatan Main

Gelandang andalan Manchester United, Nemanja Matic berbicara soal permainan timnya. | REUTERS/Carl Recine
Nemanja Matic menaruh apresiasi terhadap Manchester United yang memberi kesempatan terhadap pemain muda di laga melawan Astana, yang dinilai memiliki dampak positif. Kesempatan itu berfungsi mengetahui kemampuan dari pemain muda.
Manchester United (MU) menjamu Astana di pertandingan pertama Grup L Liga Europa 2019-2020, Jumat (20/9/2019) dini hari WIB. Tiga angka untuk MU ditentukan lewat gol tunggal dari pemain muda, Mason Greenwood.
“Ini baik bagi mereka. Punya kesempatan bermain di pertandingan ini. Sangat menyenangkan klub memberi lebih banyak kesempatan untuk pemain muda,” kata Matic sebagaimana dikutip dari Mirror.
Di laga itu pelatih Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Greendwood di starting eleven. Pemain berusia 17 tahun itu bersama sesama rekannya dari akademi MU, yakni Tahith Chong, Angel Gomes, dan Axel Tuanzebe.
Usai laga Matic memberikan pujian untuk barisan pemain muda yang mendapat kepercayaan dari Solskjaer. Ia menekankan peran penting pemain muda bisa membantu MU untuk sisa musim yang akan dilalui.
“Kami harus menggunakan pemain yang ada untuk mendapat lebih banyak peluang untuk musim ini. mereka hanya bisa meningkatkan permainan mereka jika terus diberi kesempatan,” ujar Matic.
“Saya senang dengan mereka dan itu bagus untuk mereka. Mereka masih muda dan harus membukti mereka layak menggunakan jersey ini. Mereka masa depan klub. Saya berharap terbaik untuk mereka.”[]
Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Liga Europa 2019-2020, Astana
Sumber: akurat.co
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive