Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Kamis, 01 Oktober 2020

Berhasil Sembuh Dari Covid-19, Nunung Sudah Boleh Pulang Dari Rumah Sakit

 

Sumber Foto: ayobandung.com

Komedian senior Nunung Srimulat menyatakan, dirinya telah sembuh dari Covid-19. Perempuan 57 tahun ini bahkan sudah meninggalkan rumah sakit dan berada di rumah.

Informasi ini disampaikan Nunung Srimulat saat berbincang bersama Andre Taulany dan Sule lewat video call di acara Santuy Malam. Sambil menunjukkan wajah sumringah, personel Srimulat itu menjelaskan kondisinya saat ini.

"Udah (negatif corona) alhamdulillah. Sama dokter udah diperbolehkan pulang ke rumah," kata Nunung Srimulat dalam video yang diunggah di channel YouTube Trans TV Official, Rabu (30/9/2020).

Sule dan Andre Taulany yang mendengar kabar terbaru Nunung Srimulat itu turut bahagia. Sule bahkan terus mengatakan kerinduannya pada sang sahabat.

"Mi, i miss you. Mami kangen siapa? Sule, Andre atau bintang tamu?" kata Sule.

Nunung Srimulat menjawab ia merindukan semua orang yang berada di studio. Mafhum, selama ini ia memang bekerja bersama Sule dan Andre Taulany di program Santuy Malam.

"Kangen semuanya, Andre, Sule, kangen kerja," jawab Nunung Srimulat.

Andre Taulany lantas bertanya kapan Nunung bisa kembali bekerja.

"Mi, kangen. Kapan kesini lagi?" tanya Andre Taulany.

Nunung Srimulat mengatakan ia akan kembali bekerja setelah menyelesaikan isolasi mandiri di rumah. Sebab meski telah dinyatakan negatif, protokol kesehatan itu harus dilakukannya.

"Ya doain aja, aku kan lagi isolasi mandiri. Cuma memang secara virusnya udah negatif. Si imunnya udah bagus, tapi harus isolasi mandiri dulu sebulan sebelum beraktifitas," papar Nunung Srimulat.

Andre Taulany yang mendengar akan kembali bertemu Nunung dalam waktu sebulan lagi merasa senang. Doanya untuk sahabatnya itu pun terucap.

"Mami, cepet sembuh. Semangat," kata mantan personel band Stingky ini.

Nunung Srimulat mengamini doa Andre Taulany. Ia juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi virus corona.

"Amiin. Buat kalian juga jaga kesehatan. Jangan lupa cuci tangan, pakai masker ya," ucap Nunung.

Sumber: ayobandung.com

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive