Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 05 Oktober 2020

Jadwal Pemadaman Listrik di Wilayah Kota Bandung Hari Ini

 

Sumber Foto: ayobandung.com

Sejumlah titik di wilayah Kota Bandung akan mengalami pemadaman listrik, Senin (5/10/2020), mulai pukul 09.00 WIB-16.00 WIB secara bergiliran. Wilayah yang terdampak pemadaman listrik sehingga mati lampu tersebut, salah satunya wilayah Jalan Perintis Kemerdekaan.

Berdasarkan informasi resmi dari PLN Unit Pelaksanaan, Pelayanan, Pelanggan (UP3) Bandung, pemadaman listrik dilakukan dalam rangka menjaga dan meningkatkan pasokan listrik. Berikut waktu dan lokasi pemadaman listrik di Kota Bandung, Senin (5/10/2020).

Industri Susu Alam Murni, PT KAI Kantor Pusat, Jalan Perintis Kemerdekaan, dan Jalan Paralon akan mati lampu pukul 09.00-12.00 WIB.

Kemudian, pukul 10.00-14.00 WIB, wilayah Komplek Surapati Core, sebagian Kampung Ciporeat dan sekitarnya yang akan mengalami pemadaman listrik

Pukul 13.00-16.00 WIB, pemadaman listrik akan terjadi di wilayah Sentral Otomat Timur, sebagian Kampung Ciporeat dan sekitarnya, juga Jalan Paralon. 

PLN mengatakan, sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi untuk sementara tidak dapat digunakan. 

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," katanya.

Apabila listrik padam di luar jadwal tersebut, warga diarap segera menghubungi PLN (022) 123 atau melalui PLN Mobile

Sumber: ayobandung.com

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blog Archive