Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Senin, 10 September 2018

Reslan, Ibu Guru Cantik Ini Selalu Keliling Dunia Saat Liburan Sekolah


Seorang guru sekolah dasar selalu menghabiskan waktu selama tiga bulan untuk liburan. Berbeda dengan Guru asal Michigan, Amerika Serikat Fatemh Reslan yang sering berlibur keliling dunia. pernah berlibur ke Inggris, Perancis, Lebanon, Turki, Yunani, Bahama, dan Meksiko.
Padahal perempuan itu hanya punya 35 ribu poundsterling (Rp670 juta). Dia menganggap berlibur mampu membuka pikirannya tentang budaya negara lain. Dia juga bisa memberikan pemahaman pendidikan yang terbuka bagi siswanya.

Guru berusia 25 tahun yang kini masih menjadi mahasiswa doktor itu menyukai traveling sejak usia muda. Dia pun tak memiliki kendala ketika berprofesi sebagai guru yang bisa menggagalkan kesempatannya untuk keliling dunia.
“Sejak kecil, saya ingin menjadi guru. Guru saya saat saya masih SD menginspirasi saya,” kata Reslan, dilansir AkuratTravel dari The Sun pada Senin, (10/9).
“Saat mengajar, saya juga bukan hanya memperbaiki hal akademik siswa, saya juga membangun kedekatan sosial dan emosional dengan mereka,” ujarnya.
Saat liburan sekolah Reslan selalu menyiapkan segala sesuatunya untuk berlibur ke tempat yang dia sukai.
“Setiap akhir liburan, saya juga selalu berlibur ke tempat yang menarik,” ujarnya.
Kalau akhir pekan, dia juga selalu berlibur ke kota di AS seperti New York, California, Arizaona, Florida, Washington, dan Ohio.
“Saya selalu untuk urusan liburan,” katanya.

Sumber : akurat.co
Editor    : Cistian Greitfal Malok
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com