Situs Blog Berita, Ya Blogger Berita Indonesia.

Minggu, 09 September 2018

Bungkam Del Potro, Djokovic Raih Gelar Trofi AS Terbuka 2018


Petenis asal Serbia, Novak Djokovic berhasil mendulang kesuksesan setelah merebut juara AS Terbuka 2018 dari Juan Martin del Potro. Dalam tiga set tersebut,  Novak Djokovic berhasil menang dengan nilai angka 6,3, 7-6 (4), 6-3 di partai final yang berlangsung di Arthur Ashe Stadium, Senin (10/9) pagi WIB.
Djokovic mengaku kagum terhadap perjuangan Petenis asal Argentina tersebut (Juan Martin del Potro) .“Ketika dia sering menjalani operasi pada tahun ini aku bisa memahami apa yang dilalui Juan Martin,” jelas Djokovic, usai pertandingan dikutip Telegraph.
“Dia (Juan) belajar dari kesulitan ketika Anda terpuruk. Dengan begitu, aku ingin mengucapkan selamat kepada Juan Martin untuk apa yang sudah dia lakukan dalam lima tahun terakhir ini,” tambahnya.
Lebih lanjut, Djokovic memprediksi Del Potro akan bangkit dan kembali mengejar gelar ini mendatang.”Keyakinan dan kepercayaan yang dia akan perjuangkan untuk Grand Slam. Dan aku tahu bahwa dia akan kembali ke sini dengan titel juara. Aku benar-banar berharap begitu,” ujar dia petenis berusia 31 tahun itu.
Sementara itu, Del Potro menilai partai final ini melawan Djokovic sungguh berlangsung luar biasa.”Aku sangat gembira bisa bertanding melawan petenis luar biasa ini di final. Dia adalah salah satu temanku di tur dan salah satu pemain yang aku senang ketika dia bermain bagus. Aku gembira untuk dia dan tim dia dan kam memang layak menang,” katanya.
Atas kemenangan ini, Djokovic telah mengoleksi 14 titel Grand Slam, menyamai rekor Pete Sampras. Petenis berusia 31 tahun tersebut masih terpaut tiga gelar dari Rafael Nadal dan enam gelar dari Roger Federer, yang masih memegang rekor titel Grand Slam terbanyak di tunggal putra.

Sumber : akurat.co

Editor   : Cristian Greitfal Malok
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com